Penyuka Bintang

Senin, 24 Desember 2012

Cinta



Sakitnya menusuki jantung ini
Melawan cinta yang ada di hati
Dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil 
Beberapa baris lirik Maudya

Malam, 20:27 24122012

Rintik gerimis, jatuh sederhana. Angin meriuh. Saat ini saya sedang menulis kata cinta.
Masalalu saya yang sudah lama 2 tahunnya saya tunggu kedatangannya, berkata "Aku yakin kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari saya"

Dia berkata, mengapa saya belum mendapatkan seseorang pengganti darinya.
jawab sederhana, "Mungkin belum waktunya. Suatu saat semuanya akan berjalan. Tak perlu kita menginginkan. Biarkanlah berjalan dengan sendirinya. Tentang kesendirianku, biarkanlah aku, waktu yang membukanya"

Cinta.
Cinta itu sangat sederhana. Tuhan memberikan kita sebuah cinta.
Cinta jatuh pada siapapun tak memandang ras, suku, martabat, kasta, juga umur.

Hingga waktu tiba, cinta itu akan kembali pada sang waktu

Tidak ada komentar: